Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sindiran Terbaru Dokter Tifa kepada Gibran Rakabuming Raka Menjelang Pelantikan

Pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 tidak lama lagi. Itu menjadi momen yang sangat dinantikan.

Presiden terpilih, Prabowo Subianto akan menggantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang masa jabatannya berakhir pada 20 Oktober 2024.

Dan untuk wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka akan menggantikan KH. Ma'ruf Amin. Naiknya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden setelah berhasil memenangkan Pemilu 2024.

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024, pelantikan presiden dan wakil presiden dijadwalkan pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Jelang pelantikan, pegiat media sosial, Dokter Tifa kembali melemparkan sindiran ke Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Melalui cuitan diakun X pribadinya, Dokter Tifa menyinggung Gibran yang sampai saat ini, tidak ada satu teman sekolahnya hingga kuliah yang memujinya usai terpilih sebagai Wakil Presiden. “Sudah mau jadi Wapres loh, si fufufafa ini,”

“Kenapa tidak ada satupun teman SD, SMP, SMA, Juga teman kuliah di Singapore, atau teman kursus Insearch di Australia,” tulis Dokter Tifa.

Ia bahkan menyindir putra sulung dari Presiden Jokowi itu terkait akun kaskus yang diduga miliknya yakni, fufufafa.

Sampai saat ini beberapa waktu lagi sebelum pelantikan belum ada satu orang pun yang mengaku bangga atas pencapaian Gibran

“Yang nongol dengan bangga bilang: "Saya temennya fufufafa loh,” tuturnya.

“Atau guru deh atau dosen deh. Kok ngga ada ya,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved