Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Sebut Retreat Kabinet sebagai 'The Military Way' untuk Kedisiplinan

Prabowo Tekankan "Ikan Busuk dari Kepalanya" Saat Bicara Antikorupsi di  Akmil Magelang

Jakarta - Presiden Prabowo Subianto menyebut retreat Kabinet Merah Putih sebagai 'the military way' tapi bukan militeristik. Cara yang biasa digunakan pemerintahan hingga perusahaan untuk menyelaraskan kedisiplinan dan kesetiaan pada bangsa dan negara.

"Saya tidak bermaksud membuat anda militeristik, salah, bukan itu," kata Prabowo dikutip keterangan resmi Tim Komunikasi Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2024).

Hal itu ditekankan Prabowo kepada seluruh anggota Kabinet Merah Putih usai berolahraga dan latihan baris-berbaris pagi tadi. Prabowo menyebut the military way ini banyak ditiru oleh pemerintah negara lain.

"The military way ditiru oleh banyak pemerintah, terutama perusahaan-perusahaan. The military way inti dari semua perusahaan adalah disiplin," ujarnya.

Diketahui, retreat Kabinet Merah Putih ini diawali dengan kegiatan olahraga dan latihan militer sejak subuh tadi. Saat kegiatan itu, seluruh menteri kompak memakai seragam Komponen Cadangan (Komcad).

Retreat ini diikuti seluruh unsur Kabinet Merah Putih. Mulai dari menteri, wamen, kepala lembaga, penasihat presiden, utusan khusus, hingga staf khusus presiden.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved