Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jangan Kaget! Ini Harga Omakase Mewah Yang Dimakan Erina Gudono Setelah Melahirkan di Rumah Sakit

Erina Gudono Istri Kaesang Habis Dirujak Netizen Imbas Pamer Beli Roti  Rp400 Ribu hingga Pakai Jet Pribadi Saat Gejolak RUU Pilkada - Harian Haluan

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, baru saja dikaruniai anak putri setelah sang istri, Erina Gudono, melahirkan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kaesang dan Erina memberi nama putri pertamanya itu Bebingah Sang Tansahayu.

Setelah menjalani persalinan secara caesar, Erina jadi sorotan publik.

Menantu Presiden Jokowi itu menjadi sorotan publik, karena memamerkan momen makan Omakase mewah di rumah sakit setelah dirinya melahirkan.

Erina memamerkan momen makan mewah menu Omakase melalui Instagram pribadinya, @erinagudono, pada Kamis (17/10/2024).

Layanan Omakase itu dipesan langsung oleh Kaesang dan didatangkan secara privat ke rumah sakit.

Hal tersebut dilakukan Kaesang, agar sang istri bisa menikmati makanan favorit di tengah menjalani masa pemulihan pasca melahirkan.

Layanan Omakase itu dipesan dari Zutto, sebuah restoran Jepang yang berlokasi di kawasan PIK, Jakarta Utara.

Bahkan, dilayani langsung oleh head chef Zutto, yakni Chef Rei Maruyama.

"Terima kasih Omakase di RSnya, @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulis Erina di Instagram Story-nya, Kamis (17/10/2024).

Lalu, postingan Erina di Instagram pribadinya itu menuai kecaman dari warganet atau netizen.

Padahal, belum lama ini, Erina ramai dikritik warganet karena memamerkan gaya hidup mewah yang dinilai menunjukkan kesenjangan dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Erina pernah memamerkan roti seharga Rp 400.000, naik privat jet ke Amerika Serikat, sampai diduga membeli stroller bayi dengan harga yang mahal.

15 Hidangan untuk Erina

Sebanyak 15 hidangan pun disajikan untuk Erina, dari appetizer atau makanan pembuka, shinogi, yakimono, nigiri, soup, dan dessert atau makanan penutup.

Menu pembuka terdiri dari tiga menu, yakni Sawara Warayaki, Kinki Shabu Ponzu, dan Wagyu Sigurani Temaki. Menu itu terbuat dari daging ikan dan wagyu premium.

Untuk menu selanjutnya, ada Amadai Kaniankake Soumen, Awabi Hokkigai Noritamayaki yang terbuat dari abalon, wagyu sukuni, hingga beberapa aneka varian sushi nigiri.

Varian tersebut ada mulai dari Akami (daging ikan tuna), Chutoro (perut atau punggung ikan tuna), Otoro (daging tuna yang kaya akan lemak), Kuruma Ebi, Nodoguro Temaki, dan Uni (bulu babi).

Set menu Omakase ini juga dilengkapi dengan Aosa Miso Soup dan dua varian dessert, yakni Crown Melon dan Shine Muscat.

Hidangan terbanyak yang disajikan adalah dari kategori nigiri.

Harga Omakase

Dikutip dari TribunJateng.com, begini perkiraan harga Omakase jika menu ini dihidangkan khusus.

Zutto Omakase sendiri membanderol paket Omakase-nya mulai Rp 2 jutaan untuk 14 hingga 15 courses.

Selain itu, Zutto Omakase juga menyediakan paket Omakase seharga Rp 13 jutaan untuk 16 paket.

Bukan tanpa alasan, harga hidangan Omakase tersebut salah satunya menggunakan Nakanishi A5 Wagyu yang memiliki harga Rp 50 juta per pack.

Jika dipesan secara ala carte, menu-menu yang disajikan untuk Erina itu berkisar antara Rp 75.000 hingga bisa jutaan per menu.

Harga-harga tersebut, diketahui belum termasuk mendatangkan chef, kru, dan peralatan masak serta makan ke tempat tujuan seperti dikutip dari tribunnews


Dear Erina Gudono, Kasihani Mertua dan Belajarlah dari Kakak Ipar soal Fleksing setelah Melahirkan

Terlalu cepat bagi Erina Gudono jika berpikir publik telah melupakan aksi fleksingnya selama berada di Amerika Serikat.

Meski kelahiran anak pertama dengan Kaesang Pangarep disambut dengan banyak ucapan selamat, keputusannya untuk kembali aktif di media sosial tampaknya harus dipertimbangkan ulang.

Membagikan kebahagiaan soal hadirnya buah hati adalah satu hal. Namun memamerkan kemewahan yang bisa dicegah dengan pikiran yang lebih sadar usai melahirkan adalah hal yang berbeda.

Erina Gudono nikmati omakase setelah melahirkan. (Instagram)

Singkatnya, Erina Gudono menjadi pihak yang melempar minyak ke api yang akan membakar dirinya sendiri, untuk kedua kali.

Berdasarkan pantauan dari Suara.com pada Kamis (17/10/2024), publik tetap tidak dibuat senang atau malah iri dengan unggahan terbaru istri Kaesang Pangarep ini.

Bagaimana tidak, Erina Gudono yang merupakan cucu dari presiden yang masih menjabat saat ini tak belajar dari skandal fleksing roti Rp400 ribu. Lebih parah, ibu satu anak ini memilih memperlihatkan jamuan Omakase spesial yang dibawakan untuknya di rumah sakit.

Jamuan yang disiapkan oleh Zutto Omakase itu disajikan dengan tulisan spesial bertajuk "Selamat Datang, Princess Bebingah", julukan yang merujuk pada nama putri Erina dan Kaesang, Bebingah Sang Tansahayu.

Menu yang dinikmati oleh Erina, yang konon adalah hadiah dari suami, juga dipampang dengan sengaja di Instagram. Menu-menu mewah tersebut ditelusuri tidak memiliki harga yang murah.

Misalnya saja, ada Uni yang menjadi bagian dari sajian Nigiri yang dibanderol dengan harga di atas Rp300 ribu. Belum lagi jika sajian yang dipesan dalam bentuk package ditawarkan oleh Zutto Omakase dengan harga mulai dari Rp2 juta.

Erina Gudono Nikmati Omakase Mewah di Rumah Sakit (Instagram)

Apa yang dilakukan oleh Erina Gudono tak lama usai melahirkan ini sangat disayangkan oleh publik. Banyak yang berharap jika istri Kaesang Pangarep ini belajar dari orang-orang terdekat.

Sebut saja, ada sang mertua, Iriana Jokowi yang sempat santer dituding melakukan pencitraan dengan menaiki mobil yang umum dipakai oleh orang Indonesia.

"Mbak Erna. Kasihan itu mertuamu uda pencitraan pakai Innova biar terlihat sederhana, (menantu) kebelet pamer banget ya," bunyi kritikan salah satu warganet di media sosial.

Ada pula yang berharap jika Erina Gudono mencontek cara Selvi Ananda soal menjalani gaya hidupnya dengan lebih hati-hati.

"Duh Erina, kenapa tak mengikuti jejak iparmu, Selvi," ujar seorang warganet.

"Mending ikut jejak mbak Selvi deh segala kenikmatan dan hedonisme dinikmati secara pribadi," saran warganet lainnya.

Namun tentu saja baik Erina Gudono maupun Selvi Ananda berada dalam situasi yang berbeda. Sederhananya, Erina sedari awal aktif bermain media sosial, sedangkan Selvi Ananda berkutit pada persoalan di balik itu dan tidak memiliki akun pribadi seperti sang suami, Gibran Rakabuming..***

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved