Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto ke Edy Rahmayadi: Spesialis Menggantikan Mulyono dan Keluarganya

Medan - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto berbicara soal sosok Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Dia lalu menyampaikan bahwa Edy adalah spesialis pengganti Mulyono dan keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Hasto saat Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Pemenangan Pilkada Serentak 2024 PDIP Sumut di Hotel Adimulia Medan, Minggu (6/10/2024). Acara tersebut turut dihadiri Edy Rahmayadi, calon wakilnya Hasan Basri Sagala, Yasonna Laoly dan sejumlah kader PDIP lainnya.

Awalnya Hasto menyinggung soal Edy yang dulu menjabat sebagai Pangkostrad. Hasto mengatakan bahwa Edy menjadi Pangkostrad menggantikan Jenderal TNI (Purn) Mulyono.

"Beliau ini menjadi Pangkostrad AD. Beliau menjadi Pangkostrad itu menggantikan Letnan Jenderal TNI Mulyono, betul pak?. Ini biodata, kalau nggak percaya silakan lihat di google. Jadi, spesialis menggantikan Mulyono dan keluarganya," kata Hasto.

Hasto lalu memuji Edy Rahmayadi dengan mengatakan bahwa Edy adalah prajurit hebat selama betugas di TNI. Dia juga menyebutkan bahwa Edy juga adalah sosok pemimpin yang berkarir dari bawah. Hasto lalu menyinggung soal pemimpin yang mengambil jalur instan dengan berkarir dari atas.

"Bapak Calon Gubernur kita Letnan TNI Purn Edy Rahmayadi, beliau ini sosok pemimpin yang digembleng dari bawah karena kecenderungan ada pemimpin yang maunya dari atas. Beliau adalah prajurit sejati, infanteri. Infanteri ini pasukan terdepan. Jadi, kalau berperang infanteri ini tercepat, bukan bapaknya yang di depan," pungkasnya. 

Sumber Berita / Artikel Asli : detik


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved