Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran Ingin Proyek MRT Fase 2 Selesai Tepat Waktu

 Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka meninjau proyek MRT fase 2, Senin 21 Oktober 2024.

Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka meninjau proyek MRT fase 2, Senin (21/10/2024) sore. Gibran langsung menuju Monas tempat proyek MRT fase 2 dikerjakan seusai menghadiri pelantikan sekretaris kabinet dan wakil menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara. Ia ingin proyek MRT fase 2 selesai tepat waktu.

Gibran meninjau perkembangan pengerjaan Stasiun Monas dan Stasiun Thamrin yang menjadi bagian dari MRT Fase 2 lin selatan-utara (Bundaran HI-Kota). Gibran dan rombongan menelusuri terowongan dari Stasiun Monas ke Stasiun Thamrin.

Dalam kegiatan peninjauan ini, ada dua hal yang ditekankan oleh Gibran Rakabuming Raka. Pertama, pentingnya ketepatan waktu pelaksanaan proyek dan penghijauan kembali setelah penyelesaian proyek.

"Proyek ini harus kita usahakan selesai tepat waktu dan setelahnya harus kita hijaukan kembali," tulis Gibran di akun media sosial, dikutip Selasa (22/10/2024).

Berdasarkan keterangan resminya, pekerjaan sipil terowongan sepanjang kurang lebih 350 meter ini telah mencapai 82 persen.

Saat meninjau, Gibran didampingi Menteri Perhubungan Dudy Purwaghandi dan Pj Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi.

Sumber Berita / Artikel Asli : beritasatu

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved