Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bukannya Kapok, Erina Gudono Pamer Kemewahan Lagi, Netizen: di Luar Sana Banyak Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan

Potret Bebingah si Cucu Keenam Jokowi Akhirnya Muncul, Wajah Bayi Keasang dan Erina Gudono Begini


Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono menjadi sorotan warganet usai melakukan private omakase sashimi di rumah sakit pasca melahirkan putri pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu.

Zutto Omakase sendiri membanderol paket Omakasenya dengan harga mulai dari Rp2 jutaan untuk 14-15 courses. Dalam beberapa ulasan yang tersedia, Zutto Omakase juga menyediakan paket omakase seharga Rp13 jutaan untuk 16 courses.

Dalam paket omakase yang disebut Tokyo Omakase, Zutto disebut menggunakan kualitas bahan terbaik. Salah satunya Nakanisi A5 Wagyu yang dibanderol dengan harga Rp50 jutaan per pack.

"Terima kasih Omakase di RSnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulis Erina dilihat dari tangkapan layar yang beredar, dikutip pada Jumat (18/10/2024).

Di X (Twitter) banyak yang kesal dengan kelakuan Erina yang dinilai tidak kapok pamer kemewahan di tengah masih banyaknya kemiskinan dan kesenjangan sosial di negeri.

Pasalnya, Erina merupakan menantu Presiden Jokowi yang identik dengan wong cilik.

Nama Erina pun menduduki trending topik X sejak Kamis kemarin.

"Erina, di luar sana banyak ibu melahirkan di pinggir jalan karena akses jalan rusak dan jarak rumah sakit yang jauh. Mereka memepertaruhkan nyawa dipinggir jalan. Bisa2nya kamu pamer makan shushi dengan daging sebanyak itu," tulis aku X @delasyah***.

"Dari Erina Gudono ini kita Belajar bahwa Jebolan Putri²an itu gak selamanya Punya Empati terhadap Masyarakat & gak selamanya mrk CERDAS..!!" sahut @Airin***.

"Di saat orang2 pada susah makan. Deflasi bikin daya beli masyarakat turun. Eh, Erina mantu presiden malah upload story makan Omakase. Diantar langsung ke Rumah Sakit tempat lahiran. Empatinya mana?" sindir @narkosun.

"Dari perempuan ini kita harus belajar tentang "kecerdasan sosial". Di saat sekian banyak perempuan di negara ini yg bingung membayar biaya persalinan, bingung karena tunggakan iuran BPJS, dll. Perempuan ini tidak peka!" timpal @mistersadewa.

"Erina Gudono Pamer Makan Mewah Omakaze, Datangkan Chef Masakan Jepang ke RS seusai Melahirkan. Minggir lu miskin," sambar @CakKhum.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana berkunjung ke RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya hendak menjenguk cucu keenamnya dari sang putra bungsu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Bebingah Sang Tansahayu seperti dikutip dari fajar

Unggahan Erina Gudono itu diunggah kembali akun gosip @lambe_danu. Warganet pun menyindir Erina yang disebut hobi pamer.

"Terlalu banyak ekspos biar apa gitu, nggak belajar dari yang kemarin," komentar @xxi.***.

"Jiwa pamernya meronta-ronta," timpal @lam***.

"Gue kira udah sembuh, ternyata masih tone deaf aja," @cik*** membalas.

"Mending ikut jejak mbak Selvi deh segala kenikmatan dan hedonisme dinikmati secara pribadi tidak di post," @cah*** menambahkan.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved