Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Video Oknum Guru di MAN 1 Gorontalo Bersetubuh dengan Siswinya, Jalin Hubungan Sejak 2022

 Sebuah video asusila yang memperlihatkan aksi tak senonoh oknum guru dengan siswinya di Gorontalo kini jadi sorotan warganet.

Salah satu yang mengabarkannya adalah akun @batang_update di X.

"Viral video Guru di Gorontalo yang bersetubuh dengan Muridnya. Netizen: Pecat saja," tulis akun tersebut, sembari membagikan video yang telah dipotong dan diblur, dikutip Rabu (25/9/2024).

Video dengan durasi panjangnya pun telah menyebar di beragam platform media sosial dan menjadi viral.

Adegan panas yang terekam dalam hidden kamera alias kamera tersembunyi ini diduga dilakukan di dalam kamar kos-kosan yang disinyalir berada di Kawasan Limboto, Gorontalo.

Video syur ini memperlihatkan aksi tak senonoh oknum guru, yang diduga merupakan pengajar Bahasa Indonesia di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Gorontalo bersama seorang siswinya.

Guru dan siswinya ini diduga melakukan hubungan asmara semenjak tahun 2022. Informasi ini dibenarkan oleh Penyidik Unit PPPA Polres Gorontalo Brigadir Jabal Nur.

Ia mengungkapkan, berdasarkan penelusuran awal, unit PPA mendapati fakta bahwa keduanya diduga sudah lama memiliki hubungan asmara.

“Guru dan siswa ini dari informasi awal yang kami dapat sudah memiliki huhungan asmara sejak tahun 2022,” katanya, dilansir dari Jawapos Grup.

Sementara itu, Kepala Sekolah MAN 1 Kabupaten Gorontalo Rommy Bau saat dikonfirmasi menyatakan hubungan antara oknum guru dan siswi sudah pernah dilaporkan sejak 2023.

“Jadi sebelum ada itu video, saya sudah memanggil keduanya untuk kedua kali. Kali ini dasar pemanggilan karena istri dari guru itu sudah datang kepada saya,” ungkapnya.

Sementara itu, Rommy Bau menjelaskan bahwa pihak sekolah telah menonaktifkan guru tersebut.

Guru dalam video asusila yang viral itu kabarnya sudah resmi jadi tersangka. 

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved