Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Timses Pramono-Rano Dipimpin Publik Figur

 

Tim sukses bagi bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung, tengah dalam proses pematangan. Timses Pramono ini adalah seorang publik figur.

"Backgroundnya publik figur," kata Pramono Anung kepada wartawan di Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Pramono menjelaskan, peran seorang publik figur dibutuhkan dalam tim pemenangannya. Sebab menurut dia, publik figur merupakan seorang yang punya komunikasi baik dengan masyarakat.

"Publik figur, orang yang acceptable di ruang publik itu penting bagi saya dan saya juga dalam kampanye sudah saya sampaikan berkali-kali kita tidak yang politik identitas, politik agama, pokoknya riang gembira, bertarung gagasan, bertarung kecerdasan untuk menawarkan sesuatu yang bermanfaat untuk saat ini," paparnya.

Lalu apakah anggota timses juga akan diisi publik figur? Pramono mengaku bakal menggandeng banyak unsur.

"Enggak (semua publik figur), semua unsur ada," pungkasnya seperti dikutip dari rmol

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Deddy Sitorus menyebut partainya berharap Anies bisa menjadi bagian dari tim sukses Pramono-Rano.

"Ya kita berharap seperti itu (mendukung Pramono-Rano), kita berharap Pak Anies mau menjadi bagian dari tim ini. Bukan hanya memenangkan gubernur, tapi menyelesaikan persoalan-persoalan ketegangan-ketegangan," kata Deddy kepada wartawan di DPP PDIP, Rabu (28/8).

Bahkan, Pramono Anung pun mengaku terbuka kalau Anies mau menjadi bagian dari timsesnya di Pilgub Jakarta.

"Saya dan Bang Doel, siapapun yang berkenan bersedia membantu, terima kasih tidak akan menolak, siapapun," kata Pramono di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8). 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved