Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh 2 PNS RSUD di Gorontalo Ngamuk ke Manajemen Sampai Buka Baju

PNS RSUD Aloei Saboe Gorontalo ngamuk sambil buka baju.

Jakarta - Dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD Aloei Saboe di Gorontalo mengamuk sambil membuka baju. Keduanya mengamuk ke manajemen hingga bikin geger seisi RS.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (20/8) sekitar pukul 11.30 Wita sempat terekam dalam video. Salah satu PNS yang mengamuk bernama Garin Daud mengatakan kejadian itu bermula saat dirinya dan rekannya, Husain Ismail,mendapat perintah dari atasan untuk menyewa mobil dan rumah untuk tamu dokter spesialis bedah jantung dari Kementerian Kesehatan.

"Yang mencari ini mobil dan rumah saya dengan pak Husain Ismail kami staf bagian umum pegawai di rumah sakit kami sudah berbicara melobi dengan pemilik mobil dan rumah jadi sudah aman semua," kata Garin Daud dilansir detikSulsel, Selasa (3/9/2024).

Namun saat itu, kata Garin, manajemen RSUD tidak memberikan kejelasan. Hal itulah yang membuatnya kesal dan berteriak hingga membuka bajunya.

"Iya, karena saya sudah saking emosi, berteriak-teriak di situ. karena itu kami terkesan hanya dilempar sana dan sini konfirmasi ini dan itu. Karena alasan tadi itu kekesalan kami itu di situ, tidak ada kejelasan kami disuruh sementara yang menjadi jaminan nama saya dan Pak Husain," jelasnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Aloei Saboe Muhammad Kasim mengatakan kejadian itu dipicu kesalahpahaman antara pegawai. Pihaknya menyebut kejadian itu ada miskomunikasi terkait sewa mobil dan rumah.

"Itu kejadiannya ada kesalahpahaman antara sesama pegawai PNS di bagian Kasubag Umum (RSUD Aloei Saboe) terkait dengan mobil kalau menurut mereka disuruh mencari mobil sewa untuk di siapkan untuk dokter spesialis bedah jantung," ujar Muhammad Kasim kepada detikSulsel, Selasa (3/9).

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved