Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fotonya Naik Jet Pribadi Viral di Medsos, Bobby Buka Suara

Bobby Nasution dan keluarga naik jet pribadi ( X @MurtadhaOne1)

Jakarta - Sejumlah foto yang dinarasikan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan keluarga naik jet pribadi heboh di media sosial. Bobby buka suara.

Dilansir detikSumut, Selasa (3/9/2024), dari foto yang beredar, terlihat Bobby seperti baru turun dari jet pribadi memakai baju warna hitam. Sedangkan istrinya, Kahiyang Ayu, terlihat memakai baju berwarna biru.

Di foto yang lain, Bobby terlihat memakai payung seperti baru turun dari jet pribadi itu. Jet pribadi di 2 foto itu terlihat sama dengan warna hitam dan abu-abu.

Bobby angkat bicara soal foto-fotonya itu. Bobby meminta masyarakat mengecek tanggal pengambilan foto dan dari mana sumber penyewaan jet pribadi itu.

"Coba lihat tanggalnya berapa? Punya siapa pesawatnya? Pakai dana siapa, kalaupun itu bukan punya sendiri, kalaupun itu sewa uangnya dari mana silakan dicek," kata Bobby Nasution, Selasa (3/9/2024).

Bobby menegaskan agar pihak yang menyoal jet pribadi tersebut mengecek secara utuh soal itu. Bobby membantah jika dana sewa jet pribadi itu bersumber dari APBD maupun dana korupsi.

"Saya selalu sampaikan bahwa seperti itu silakan dicek, silakan di-crosscheck, diperiksa, apakah ada pakai uang dari APBD? Apakah ada uang korupsi, saya bisa pastikan, saya bisa declare bukan dari situ semua," tutupnya sepeti dikutip dari detik

Bobby Nasution soal Naik Private Jet: Saya Pastikan Bukan dari Korupsi

Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons soal viral fotonya di media sosial menggunakan private jet. Foto itu ramai di media sosial, akhir Agustus lalu.

Isu private jet ini ramai dibahas sebelumnya lantaran menyoroti postingan Erina Gudono, istri dari ipar Bobby, Kaesang Pangarep, soal jendela yang diduga private jet. Harganya sewa private jet ini disebut cukup fantastis.

Lantas apa tanggapan Bobby?

“Ya semuanya naik pesawat,” kata Bobby menjawab pertanyaan kebenarannya menaiki private jet di Kantor DPRD Medan, Selasa (3/9).

Meski begitu, Bobby mengaku santai soal sorotan itu. Ia memastikan dana yang ia gunakan adalah dana pribadi.

“Ya coba lihat tanggal berapa, jam berapa, punya siapa pesawatnya, pakai dana siapa? Kalau pun itu bukan punya sendiri, kalau itu sewa, uangnya dari mana silakan dicek,” kata dia.

“Saya selalu sampaikan hal seperti itu silakan dicek, silakan dikroscek, apakah ada uang APBD, uang korupsi. Yang pasti saya bisa sampaikan bisa diklaim bukan dari itu,” ujar Bobby.***

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved