Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dokter Tifa Soroti Kesabaran Prabowo dan Pejabat Lain Dihina Akun Fufufafa

 Dokter tifa kembali kritik pembangunan IKN (Instagram/@tifauziatyassuma)

Jakarta - Aktivis Media Sosial Tifa yang juga seorang sekaligus ahli saraf renungkan keadaan pejabat yang sabar dihina aku kaskus fufufafa.

Ia merenungkan curhatannya di akun media sosial X pribadinya dengan menyebut serta mengtag para pejabat yang dihina oleh akun fufufafa tersebut.

“Saya lagi merenung,” tulis dokter tersebut di akun X @DokterTifa, diambil Jumat (13/9/24).

Apakah Pak @prabowo

Pak @SBYudhoyono

@Gerindra

@PKSejahtera

Uda @fadlizon

Mas @AgusYudhoyono

Mas @Edhie_Baskoro @PDemokrat

Dia mengtage seorang pejabat hingga partai politik yang pernah dihina oleh akun Fufufafa namun tidak bereaksi apapun seakan tidak terjadi apa-apa.

Begitup dengan pak Prabowo yang paling banyak dihina di akun kaskus tersebut tidak meresponnya, meskipun banyak dari tokoh seperti Islah Bahrawi meminta Prabowo untuk menindak lanjutin akun tersebut untuk diserahkan ke polisi.

“Begitu kuat dan sabar dihina dengan keji, sadis, dan biadab oleh manusia berakun fufufafa,” tulis dokter Tifa.

Aktivis media sosial tersebut mengataka begitu sabar par pejabat tersebut menerima hinaan dan caci maki yang keji oleh pemilik akun fufufafa

“Dihina personalnya, dihina keluarganya, dicacimaki anak-anaknya, Adalah cerminan dari kuat dan sabarnya rakyat Indonesia menghadapi begitu banyak cobaan dan ujian?,” tambahnya di akun X.

Ia juga mengatakan bahwa jejak digital yang kini terungkap bukan hanya menghina personal pejabat tersebut, melainkan juga menyerang keluarga dan anaknya.

Tapi Ia menyebutkan itu adalah cobaan yang kuat juga pada masyarakat Indonesia yang sabar menerima etika moral buruk di media sosial didiamkan.

“Terutama saya sedih sekali dengan Mas Didiet Ragowo Hediprasetyo , dihina dengan brutal, tanpa ada yang membela sama sekali,” tulisnya di penghujung postingan akun X pribadinya.

Ia juga menotice dari hinaan yang ditujukan ke anak Prabowo yang sering akrab dikenal didiek yang legowo keluarganya dihina sedemikian namun tetap diam dan tidak melakukan pembelaan sama sekali.

Kabarnya sampai saat ini pemerintah belum mengetahui siapa pemilik akun tersebut, namun berdasarakan bukti yang di sebarkan di medsos X mengarah pada wakil Presiden terpilih saat ini yakni Gibran seperti dikutip dari bikinberita


Banyak orang terus mencari tahu siapa pemilik akun Fufufaf usai jadi perbincangan di sosial media. 

Bahkan para hacker seperti yang tergabung dengan Anonymous Indonesia ikut membongkar siapa Fufufafa.

Lewat akun @youranonid, secara terang-terangan data milik Fufufafa pun dikuak bahkan hingga email dan nomor telepon yang diduga menjadi pemilik akun KasKus tersebut.

"Data pribadi akun Fufufafa telah dibocorkan oleh Anonymous and AnonGhost Indonesia," tulisnya.

Dalam data yang dibagikan akun hacker Indonesia itu, publik pun mencoba untuk menggunakan email yang digunakan Fufufafa di akun KasKus tersebut pada situs terlarang.

Salah satunya akun @budibukanintel yang mencoba mendaftarkan email tersebut pada beberapa situs terlarang.

Namun siapa sangka, dari lima situs tersebut, tiga diantaranya terdaftar dengan email yang sama digunakan oleh Fufufafa.

"Ga ada yang mau cob alupa password ke website B***** nih? Iseng aja gitu," tulisnya.

Sontak hal itu membuat banyak publik ikut berkomentar terkait hal tersebut.

"Ini bener-bener ya, email utama dipakai kayak gini," ujar akun @reand0000.

"Gak ngerti lagi," tulis akun @daakooe.



"Astagfirullah geleng-geleng gue baru tahu ini situs apaan," ungkap akun @clarityy96.

Kini cuitan soal email Fufufafa yang terdaftar pada situs terlarang itu telah disaksikan oleh lebih dari 225 ribu pengguna Twitter seperti dikutip dari kilat

Jhon Sitorus: Petunjuk Baru, Akun Fufufafa Valid 100% Milik Gibran

Pegiat media sosial Jhon Sitorus membeberkan petunjuk baru soal jejak digital tahun 2019 yang menurutnya adalah bukti bahwa pemilik akan Kaskus Fufufafa adalah Gibran putera Jokowi.

"Petunjuk baru lagi, fufufafa emamg VALID 100% milik Gibran. Terpantau tahun 2019, akun luffy88 berkomentar dan memanggil nama "mas rak", panggilan akrab Gibran blm sekarang "mas Raka"," tulis Jhon Sitorus, dikutip dari akun pribadinya di X, @JhonSitorus_18.

"Sepertinya user luffy88 kenal dengan fufufafa makanya sampai manggil "mas rak". Ceboker, waktu dan tempat disilakan. JILAT sampai bersih…!," tutup Jhon Sitorus.

Pada gambar yang dipostingnya, tampak akun Fufufafa kembali menyindir Prabowo yang saat itu kalah dari Jokowi-Ma'ruf.

"Kasian lo wok," tulis akun Fufufafa tertanggal 11 Juni 2019.

Kemudian pada 26 Oktober 2019, akun luffy88 membalas postingan itu dengan sindiran balik.

"lebi kasian kamu mas rak,
1.katanya gamao politik skrg nyalon
2.yg dikasihanin jd menhan
3.bong pret hanyala ilusi devide et impera oligarki

saya gantiin aja jadi ceo chili pari mas wqwq," balas akun tersebut.

Sebelumnya, telah beredar pula cuitan yang mengatakan akun X @Chilli_Pari mengunggah beberapa cuitan yang mirip dengan akun Kaskus Fufufafa.

Diketahui akun X @Chilli_Pari merupakan akun bisnis yang dikelola oleh Gibran Rakabuming.

Akun @BosPurwa juga mengunggah tangkapan layar bahwa akun Chili Pari mengaku tidak menggunakan seorang admin untuk mengelola akun media sosial.

Bukti lainnya yakni terdapat unggahan Presiden Jokowi yang justru menyebut akun Chilli Pari dan putra keduanya, Kaesang Pangarep pada 2019 silam.

"Aduh, @Kaesangp dan @Chilli_Pari kalian ni jauh dari orang tua sudah punya usaha sendiri masih suka berantem, rukun dong," tulis akun @Jokowi.***

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved