Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Disebut Tak Layak Jadi Wapres Karena 'Skandal Fufufafa', Rocky Gerung: Masalah Gibran Terus Jadi Beban Prabowo!

 Pengamat Politik, Rocky Gerung menganggap masalah Gibran Rakabuming Raka yang terseret skandal akun Kaskus Fufufafa bakal menjadi beban psikologi Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Rocky dalam akun Youtube pribadinya, Rocky Gerung Official pada Rabu (25/9/2024). 

Awalnya, Rocky menanggapi soal kans PDI Perjuangan (PDIP) akan bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran.

Menurutnya, peluang bergabungnya PDIP kepada pemerintahan baru itu terbuka, apalagi hubungan Prabowo dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri selama ini tetap berjalan baik.

Terkait hal itu, Rocky Gerung justru menganggap yang patut disorot adalah hubungan Prabowo dan Jokowi imbas skandal Fufufafa yang menyeret nama Gibran karena diyakini adalah pemilik akun Kaskus tersebut.

Menurutnya, Prabowo bakal mengalami kesulitan jika Gibran masih menjadi sasaran 'tembak' dari netizen yang hingga kini terus menguliti fakta-fakta baru soal akun Fufufafa.

"Keberadaan pengaruh Jokowi melalui Gibran itu yang justru jadi problem di dalam Gerindra sendiri, karena semakin hari semakin terasa bahwa excess baggage itu sejak berbulan-bulan lalu kita terangkan. Pak Prabowo tentu akan punya kesulitan di dalam komunikasi politik kalau Gibran tetap dalam kondisi atau sasaran tembak dari netizen," ujarnya, Selasa.

Imbas dari terungkapnya skandal Fufufafa, kata Rocky akan membebani Prabowo saat memimpin pemerintahan ke depan.

"Itu enggak akan berhenti itu soal pamasangan atau kampanye pemasangan foto wakil presiden yang hanya dituliskan fava fufu (Fufufafa). Itu semuanya harus kita lihat sebagai beban psikologi atau psikologi politik bagi Prabowo nanti," ujarnya.

"Kan netizen punya hak untuk mengganggu terus kebijakan Presiden Prabowo dengan menghidupkan terus-menerus fakta bahwa Gibran itu sebetulnya tidak layak untuk jadi wakil presiden karena perilaku pribadi dia sebelum dicalonkan oleh Prabowo sebagai wakil presiden," imbuhnya.

Rocky juga menilai jika Prabowo terus akan 'dihantui' masalah masalah Gibran yang terseret skandal Fufufafa. Apalagi jika PDIP benar-benar jadi koalisi di pemerintahan Prabowo.

"Jadi sebetulnya mudah sekali untuk melihat bahwa masalah Gibran ini akan terus jadi beban psikologi di dalam kepemimpinan Pak Prabowo, bayangkan aja selama 5 tahun isu itu," ujarnya seperti dikutip dari suara

 Rangkuman Bukti Kejelasan Pemilik Akun Kaskus Fufufafa Adalah Gibran Rakabuming! Makin Sulit Terbantahkan?

Kasus viralnya akun kaskus Fufufafa makin memanas di media sosial, bahkan beberapa bukti mulai dikumpulkan.

Pasalnya, akun ini dikaitkan dengan Gibran Rakabuming putra pertama Joko Widodo yang saat ini terpilih untuk menjabat sebagai Wakil Presiden RI.

Berbagai polemik muncul sebelum dirinya menjalani pelantikan, hingga salah satunya terkait pemilik akun kaskus Fufufafa.

 Menilik ke belakang, mulanya akun kaskus ini terbongkar setelah postingannya viral di media sosial X.

Ia mengunggah komentar-komentar negatif kepada beberapa politikus ternama Indonesia salah satunya adalah Prabowo Subianto.

Berbagai hinaan muncul di akun Fufufafa ini, namun tak kunjung ada yang melaorkannya sebagai bentuk penghinaan bahkan pelecehan terhadap beberapa nama artis Indonesia.

Berikut rangkuman bukti yang merujuk pada pemilik akun kaskus ini:

1. Pernah mengunggah cuitan di X yang dihubungkan dengan akun kaskus Fufufafa

Salah satu cuitan Kaesang Pangarep di X jadi sorotan, pasalnya kala itu Ia turut mention Iriana Jokowi dan Gibran ketika mengucapkan selamat ulang tahun.

Kala itu diketahui akun yang di mention oleh Kaesang Pangarep ini merujuk pada akun kaskus Fufufafa. 

2. Nomor HP Gibran dipakai untuk Login Kaskus

Warganet berupaya untuk mendeteksi pemilik akun kaskus Fufufafa yang belakangan ini viral di media sosial.

Mereka mencoba memasukkan nomor HP Gibran untuk login di akun kaskus dan ternyata saat mencoba melakukan pemulihan, akun itu memunculkan alamat email milik perusahaan gibran.

Akun email Chilli Pari muncul guna menyingkronkan data login yang akan dilakukan oleh warganet tersebut. 

3. Password akun kaskus Fufufafa diubah

Salah satu akun anonnymouse indonesia turut mendeteksi adanya perubahan password yang dilakukan oleh pemilik akun.

Tidak diketahui siapa orang dibalik pengubah password kaskus Fufufafa ini. Ternyata ada sekitar 2.100 postingan yang menghilang.

4. Transfer Gopay ke akun Fufufafa 

Setelah beberapa kali tak ada kejelasan mengenai pemilik akun kaskus Fufufafa ini, kini warganet menyerbu nomor handphone Fufufafa dengan transfer sejumlah uang.

Ketika warganet mencoba untuk transfer Gopay, ternyata akun tersebut beberkan namanya sebagai Gibran Rakabuming. 

5. Nama akun Gopay berubah jadi Slamet

Usai viral banyak warganet yang transfer Gopay, kini pemilik nomor HP tersebut mengubah akun Gopay miliknya menjadi Slamet.

Dalam hal ini, beberapa fakta tersebut merujuk pada Gibran Rakabuming sebagai pemilik akun kaskus Fufufafa.

Namun sampai saat ini tidak ada informasi ataupun statement yang dibuat untuk klarifikasi terkait akun kaskus viral.***

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved