Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Wanita Diduga ODGJ Joget di Atas Mobil, Dievakuasi Dinsos Bogor

Jakarta - Video yang memperlihatkan wanita diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), inisial H, joget di atas mobil di Bubulak, Kota Bogor, viral di media sosial (medsos). Petugas dari Dinas Sosial (Dinsos) Bogor turun tangan untuk evakuasi.

Dalam video viral tampak wanita berkaus hitam berjoget di atas mobil berwarna putih, yang terparkir di pinggir jalan. Peristiwa itu terekam kamera warga pada Minggu (2/6/2024) sore.

Dalam video viral, tampak wanita itu berjoget di atas mobil ketika jalan ramai kendaraan. Saat Wanita ODGJ berjoget di atas mobil, tampak pria berlalu lalang.

Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Bogor, Sumartini, mengatakan sudah menindaklanjuti video viral tersebut. Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinsos Bogor diterjunkan untuk proses evakuasi.

"Betul, kita sudah dapat informasinya. TRC segera merapat ke lokasi (untuk evakuasi)," kata Sumartini dimintai konfirmasi, Minggu (2/6/2024) malam.

Terpisah, anggota TRC Dinsos Kota Bogor, Wartiningsih, mengatakan H dievakuasi ketika berada di depan sebuah toko di Sindangbarang, Kota Bogor. H langsung dibawa ke rumah sakit untuk ditangani secara medis.

"Kami menerima laporan dari wilayah, kami langsung bergerak menuju TKP untuk membawa klien ke RSJMM (RS Marzoeki Mahdi). Iya ternyata memang terindikasi ODGJ. Kita nunggu juga pihak keluarganya," kata Wartiningsih ditemui terpisah.

"Tadi terekam datanya di data RSJMM. Ada data (pernah dirawat) dan ada security yang mengenal, ternyata memang (eks) pasien RSJMM," imbuhnya.

Wartiningsih, menyebut H sempat menari-nari di atas mobil milik warga. Selain itu, H juga sempat terlentang di tengah jalan dengan kondisi tanpa busana, sehingga membahayakan diri dan orang lain.

"Dia sempat nari-nari di mobil dan tidur di jalan dengan kondisi telanjang," kata Wartiningsih ditemui di RS Marzoeki Mahdi Bogor.

"(Alasan dievakuasi) meresahkan, dia galak ke warga, ngelawan kalau ada warga yang mau evakuasi. Jadi kondisinya membahayakan diri sendiri dan orang lain," imbuhnya. 

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved