Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Gerombolan Remaja Tawuran di Bogor Bawa Celurit-Golok hingga Masuk ke Klinik

Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan kumpulan remaja yang diduga gangster melakukan aksi tawuran di Kampung Pasar Salasa, Kecamatan Ciampea ,Kabupaten Bogor. Remaja tersebut terlihat memegang sejumlah senjata tajam (sajam) berupa celurit hingga golok.

Pada video yang dilihat pada Rabu (12/6/2024), terdapat dua video yang beredar. Video pertama menampilkan kumpulan remaja yang membawa balok kayu dan senjata tajam di depan klinik.

Lalu, mereka melarikan diri ke dalam klinik saat melihat kumpulan remaja lain datang membawa senjata tajam. Kumpulan remaja tersebut membawa sajam berupa golok dan celurit.

Kemudian, di video kedua terlihat gerombolan remaja yang tiba-tiba masuk ke klinik saat melihat gerombolan remaja lain datang sambil membawa celurit. Barang-barang dalam klinik terlihat berjatuhan saat remaja tersebut datang.

Tak lama, gerombolan remaja tersebut pergi meninggalkan klinik.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memeriksa lokasi yang terlihat dalam video. Namun, tidak ada pelaku atau barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian.

"Sudah dicek TKP (tempat kejadian perkara), hasilnya pelaku dan barang bukti tidak ada," kata Suminto.

Hingga kini, polisi mengatakan belum ada korban yang melapor terkait insiden tersebut. Meski demikian, polisi akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi pelaku.

Diketahui, kejadian ini terjadi pada Senin (10/6/2024) pada pukul 02.08 WIB.

Sumber Berita / Artikel Asli : pantau

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved