Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ruang VIP Diramaikan Artis Tapi Cristian Gonzales di Kursi Tribun, Ibnu Jamil Colek PSSI: Hargai Mantan Timnas!

 

Ibnu Jamil ikut membagikan video unggahan Cristian Gonzales di Instagram saat menonton Timnas Indonesia bertanding melawan Filipina untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6/2024) di Gelora Bung Karno (GBK).

Cristian Gonzales terlihat berada di tengah-tengah penonton di kursi tribun, bukan di ruang VIP. Dalam video Gonzales yang dibagikan ulang Ibnu Jamil, pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada Piala AFF 2010 juga diputar.

Pada Semi Final Second Leg Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2010, Cristian Gonzales diketahui mencetak gol. Oleh sebab itu, Ibnu Jamil menyayangkan seorang mantan pemain Timnas Indonesia seperti Cristian Gonzales tidak disediakan tempat khusus semalam.

"Mohon kiranya @pssi harus mulai menempatkan para mantan pemain Timnas di kursi VIP jika ingin nonton Timnas bertanding.. 'Hargai Mantan Timnas' kalo perlu undang mereka nonton!" tegas Ibnu Jamil.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (12/6/2024), Ibnu Jamil berpendapat bahwa mengundang serta memberikan tempat yang layak untuk mantan para pemain Timnas Indonesia adalah sebuah bentuk penghormatan.


Ibnu Jamil lantas meminta followers-nya yang setuju untuk membantu menandai akun Instagram Ketua PSSI Erick Thohir. Ibnu Jamil juga tak lupa mengungkap rasa hormatnya kepada Cristian Gonzales.

"Yang setuju tolong bantu colekin pak @erickthohir. Izin videonya dipake @el_locogoliadorcg10_ we still love you (kami masih mencintaimu) Papito," pungkas suami Ririn Ekawati tersebut.

Bukan cuma warganet, rekan-rekan artis pun banyak yang setuju dengan pendapat Ibnu Jamil. Sebut saja Maell Lee dan Daffa Wardhana yang terlihat berkomentar di unggahan Ibnu Jamil.

"Setuju kali," komentar Maell Lee.

"Izin pak @erickthohir," sahut Daffa Wardhana.

Namun pesepak bola Syamsir Alam yang pensiun dini di usia 23 tahun justru pesimis. Syamsir dan beberapa warganet mengkritisi kursi VIP yang malah diberikan untuk seleb-seleb 'FOMO'.

"Hahaha susah susah.. bangku-bangku yang itu untuk ya tau lah," sindir Syamsir Alam suami Bunga Jelitha.

"Legenda di tribun, Artis Fomo gak paham bola di VIP," timpal akun @anzade***.

"Bener kali panutan, miris sekali melihatnya, sedangkan bangku VIP sudah habis untuk keluarga pejabat dan artis-artis yang ga ngerti bola," balas akun @guntarayudhi***.

Potret Artis Nonton Timnas Indonesia vs Filipina (Instagram/@ibnujamilo

Sebagai informasi, Cristian Gonzales mulai membela Timnas Indonesia pada 2010. Demi mendapat titel pemain naturalisasi, Cristian Gonzales sampai tidak boleh pulang ke negara asalnya, yaitu Uruguay, selama lima tahun.

Cristian Gonzales diketahui menikah dengan Eva Nurida Siregar sejak 1995. Putrinya. Amanda Gonzales, pun menikah dengan pemain bola Christian Rontini, pesepak bola asal Italia yang bermain untuk Timnas Filipina.

Meski menantunya bermain untuk Timnas Filipina, Cristian Gonzales tetap mendukung Indonesia. Terbukti Cristian Gonzales mengenakan jersey warna merah kebanggaan pemain sepak bola Tanah Air.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved