Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kericuhan Terjadi di Jembatan Suramadu Usai Laga Madura United Vs Persib Bandung

 

Kericuhan terjadi di jalan Kedungcowek Kota Surabaya, tepatnya arah masuk Jembatan Suramadu, Jumat (31/5/2024) malam usai laga Final Liga 1 BRI antara Madura Unite Vs Persib Bandung di Stadion Bangkalan.

Kericuahan ini terjadi saat sekelompok remaja berusaha mencegat rombongan diduga supporter Persib Bandung dari Madura ke Surabaya. Sekelompok remaja tersebut melempari rombongan kendaraan supporter Persib Bandung dengan batu.

Selain rombongan tersebut, kelompok remaja juga melempar petasan hingga kembang api ke arah aparat kepolisian yang berjaga di lokasi.

Mengutip dari Beritajatim, aparat kepolisian di lokasi berupaya memukul mundur kerumunan remaja yang berada di jalan Kedungcovek. Langkah ini dilakukan agar arus lalu lintas bisa lancar.

Untuk mengantisipasi hal yang diinginkan, aparat kepolisian menutup akses jalan dari arah Surabaya ke Madura. Akibat penutupan itu arus lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan. Beberapa kendaraan di lokasi juga ikut terkena lemparan batu dari kelompok remaja tersebut.

Sesaat sebelumnya, salah satu suporter Persib yang tampak dihentikan oleh petugas kepolisian. Tujuannya untuk menghindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami tadi pulang ke arah Surabaya. Kami naik mobil polisi. Sampai di tengah jembatan, kami sudah dicegat. Sehingga kami diamankan dulu ini oleh pihak kepolisian,” kata Galih Apriansyah.

Suporter Persib tersebut mengaku sempat dilempari helm dan batu. “Kami sampai dilempari helm dan batu. Kami lewat jalur mobil. Dan dilempari dari jalur motor,” katanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved