Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hotman Paris ke Ustadz Das'ad Latif: Saat Saya Bermasalah, Tak Ada Orang Islam Menolong

 Pendakwah kondang, Ustadz Das'ad Latif bertemu dengan Hotman Paris dan mendengarkan curhatan dari pengacara ternama itu.

Momen Hotman Paris berbincang dengan Ustadz Das'ad Latif tersebut dibagikan Hotman lewat video unggahannya di media sosial pribadinya.

Hotman kepada Ustadz Das'ad awalnya mengaku bahwa dirinya sering kali memberi pertolongan bantuan hukum kepada orang-orang Islam yang tertimpa masalah.

"Dalam sejarah karir saya, khususnya saya memberikan bantuan hukum gratis Hotman 911 banyak pengais keadilan mayoritas yang datang beragama Islam," kata Hotman kepada Das'ad Latif, dikutip terkini dari unggahan akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu, 1 Juni 2024.

Meski sudah sering menolong umat Islam terkait masalah hukum, Hotman pun mengaku heran mengapa saat dirinya yang bermasalah, tak ada orang Islam yang menolongnya.

"Tapi waktu saya dirundung masalah, kok tidak ada orang Islam yang menolong saya, sementara saya sudah baik menolong pengais keadilan orang Islam," ungkapnya.

Menanggapi curhat Hotman, Das'ad Latif pun menyampaikan bahwa hal itu tergantung dari masalah apa yang menimpa Hotman Paris.

Menurut Ustadz Das'ad, ketika Hotman tertimpa masalah yang berkaitan dengan akidah agama, maka umat Muslim pastinya tidak akan berani menolong.

"Mereka pasti tidak akan berani menyampaikan kalau kasusnya betul-betul hal fundamental, berkaitan dengan akidah Islam," ujar Ustadz Das'ad Latif.

Akan tetapi, kata Das'ad, apabila Hotman tertimpa masalah berkaitan dengan bisnis, maka orang-orang Islam yang pernah ditolong oleh pengacara itu harusnya juga ikut menolong sebagai ucapan terima kasih.

"Tapi kalau berkaitan dengan bisnis, mereka ini tidak tahu berterima kasih," tuturnya.

Ustadz Das'ad Latif pun kepada Hotman Paris menyampaikan bahwa ajaran agama Islam mewajibkan umat Muslim yang beriman harus tahu berterima kasih kepada orang yang menolongnya.

"Agama itu mengajarkan, bukan bagian dari orang beriman orang yang tidak tahu berterima kasih kepada orang yang menolongnya," ucapnya.

Sebelumnya, Ustadz Das'ad Latif menentang keras peresmian tempat hiburan malam (THM) W Super Club Makassar milik Hotman Paris.

Lewat unggahannya di Instagram, Ustadz Das'ad mengatakan pihak yang membangun THM yang berada di dekat Masjid 99 Kubah Makassar itu telah sangat berani melawan larangan Allah SWT.

"Sangat berani melawan larangan Allah, ngeri ya," kata Ustadz Das'ad Latif di keterangan unggahannya itu.

Kendati demikian, Ustadz Das'ad Latif mengimbau kepada seluruh pihak yang juga menentang peresmian THM milik Hotman Paris itu agar tidak melakukan tindakan anarkis.

"Satu lagi: TIDAK boleh ANARKIS," tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : terkini

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved