Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Geger! Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pinggir Jalan Gatot Subroto Jaksel

 Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di pohon pinggir jalan kawasan Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), pada pagi ini. Peristiwa ini juga viral di media sosial.

Mulanya, pada pukul 06.20 WIB kepolisian mendapat laporan dari masyarakat soal adanya pria tewas tergantung. Kemudian, polisi bergerak mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Benar ada seorang laki laki tergantung (gantung diri) di atas pohon, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke piket operator PMJ," kata Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP SF Aritonang, melalui keterangannya, Rabu (12/6/2024).

Kemudian, petugas Polsek Kebayoran Baru dan Tim Ident Polres Jaksel menuju TKP melakukan pengecekan terhadap mayat tersebut. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Hasil pengecekan TKP oleh anggota Polsek Kebayoran Baru beserta Tim Ident Polres Jakarta Selatan bahwa pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda bekas kekerasan dan kesimpulan sementara bahwa korban meninggal dengan gantung diri," jelasnya.

Lebih lanjut, kini korban dibawa oleh palang hitam ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati untuk dilakukan visum. Sedangkan, dalam video viral nampak seorang pria tergantung di atas pohon pinggir jalan protokol dan polisi berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Sumber Berita / Artikel Asli : pantau

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved