Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dites Urine Mendadak, Kasat Narkoba Polres Blitar Positif

 

Blitar - Tes urine Kasat Narkoba Polres Blitar yakni Iptu SKY positif narkoba. Kini Iptu SKY tengah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.
"Benar positif, beliau (Kasat Narkoba) sudah dibawa ke Polda Jatim. Guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto dilansir detikJatim, Sabtu (1/6/2024).

Heri menyebut hal itu diketahui setelah adanya pemeriksaan tes urine yang menunjukkan hasil positif. Tes urine terhadap Iptu SKY dilakukan seorang diri di Polres Blitar.

"Untuk tes urine dilaksanakan kemarin (31/5). Kemudian setelah hasilnya keluar dan positif langsung dilaporkan ke Polda Jatim," ucapnya.

Tes urine mendadak itu, kata Heri, diperintahkan langsung oleh Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria. Hal itu karena sebelumnya, pihaknya telah mencurigai bahwa oknum tersebut mengkonsumsi narkoba.

"Iya ada (kecurigaan), kemudian dites urine," tuturnya.

Heri menjelaskan pihaknya belum dapat memastikan narkoba jenis apa yang digunakan oleh oknum tersebut. Sebab, hal itu tengah ditangani oleh Polda Jatim. Sementara terkait jabatan yang diduduki oleh oknum tersebut, akan segera digantikan oleh pejabat yang baru.

"Beliau sudah langsung dimutasi, jadi sudah ada gantinya tinggal menunggu sertijab. Yang jelas sudah ditangani pihak Polda Jatim," jelas Heri.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved