Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dihujat Usai Laga Timnas, Ashanty: Dikiranya Tuh Kami yang Minta-minta Nyanyi

 Penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah mendapat hujatan dan disebut merusak momen kemenangan Timnas Indonesia saat mengalahkan Timnas Filipina dalam laga yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2024).

Hujatan itu diterima setelah Anang and Friends tampil membawakan lagu sendiri.

Namun, Ashanty mengklarifikasi bahwa awalnya mereka mendapat tawaran bernyanyi pada laga Indonesia. Yang mana kebetulan Arsya, anak Ashanty dan Anang menjadi pendamping Garuda. 

“Karena jujur, kan ini jadinya kayak kena ke cucu, ke anak, dikiranya tuh kami yang minta-minta nyanyi. Padahal kita juga bingung pas ditawarin nyanyi,” kata Ashanty kepada Kompas.com via telepon, Rabu (12/6/2024).

Ashanty awalnya ragu menerima tawaran tersebut. Sebab, Ashanty ditawari menyanyikan 3 lagu yang salah satu lagunya adalah lagu ciptaan sendiri.

“Kita merasa kan kayak enggak cocok kalau kita nyanyi gitu lho, sudah mikir kayak gitu tuh di awal. Karena lagu kita kan slow-slow semua, lagu-lagu duet, lagu-lagu cinta gitukan,” tutur Ashanty.

“Kita dari awal juga maksudnya, Arsya kan dipilih jadi pendamping Garuda. Nah dari situ kita ditawarin sama panitianya 'mau enggak nyanyi tanggal 11?' Kita sih senang karena ditawarin ya, nyanyi, tapi di satu sisi kita sempat berpikir 'aduh, lagunya apa?'” tambah Ashanty.

Tibalah di hari H acara, Anang and Friends awalnya membawakan lagu “Indonesia Pusaka” menjelang babak kedua.

Setelah laga Timnas usai, mereka langsung membawakan lagu “Kebyar Kebyar”.

Namun sayangnya, ketika membawakan lagu sendiri yang berjudul “Rindu Ini” malah mendapat sambutan kurang positif dari penonton.

Baca juga: Pernah Minta Mainan Harga Rp 5 Juta, Azriel Bongkar Respons Ashanty yang Buatnya Sedih

“Nah sampai di akhir, kita (nyanyi) ‘Kebyar Kebyar’, kita mulai merasa nih (ada suasana aneh). Orang masih nyanyi tuh ‘Kebyar Kebyar’, habis itu mau dinyalain (diputar lagu) ‘Rindu Ini’, saya bilang 'setop, sudah,'” ucap Ashanty. 

“Karena saya lihat pemain tuh kayaknya mau keliling, terus kalau pemain keliling diiringi ‘Rindu Ini’, aneh kan, 'setop' saya bilang,” tambah Ashanty.

Melihat panitia tak meresponsnya, Ashanty pun turun tangan dan langsung ke belakang panggung meminta lagu tersebut dihentikan.

“Saya kasih kode terus ke panitia dan ke tim saya, tapi enggak digubris. Jadi lagu itu bukan mereka yang matiin lho,” tutur Ashanty.

“Akhirnya saya ke belakang, saya ambil HT-nya, 'matiin enggak?' saya bilang, baru mereka matiin. Nah, mereka mungkin enggak mau matiin, saya enggak mau nyalahin juga karena menurut mereka mungkin pas setelah kita komplain mereka bilangnya 'sudah SOP, rundown-nya sudah ditandatangan, jadi mereka enggak bisa main ubah. Tapi kan kalau kayak gini jadi yang jelek siapa? Yang kena jadinya siapa?” ucap Ashanty.

Sumber Berita / Artikel Asli : kompas

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved