Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Projo Berharap Jokowi Pimpin Parpol Setelah Pensiun: Mubazir Kalau Pulang Kampung

 

Bendahara Umum DPP Relawan Pro Jokowi (Projo), Panel Barus mengatakan, bahwa pihaknya berharap agar Presiden Joko Widodo saat pensiun tak pulang kampung. Namun bisa memimpin partai politik.

"Artinya banyak pihak juga yang setuju dengan apa yang menjadi pikiran Projo. Bahwa mubazir kalau Pak Jokowi setelah pensiun, pulang kampung, mubazir. Jadi kita berharap Pak Jokowi ke depan masih bisa eksis di politik," kata Panel di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

Ia menyadari banyak yang mengusulkan Jokowi bisa mengisi berbagai jabatan setelah pensiun. Hal dianggapnya sebagai tanda Jokowi masih dicintai rakyat.

"Nah buat Projo, kami punya imajinasi sendiri tentang bagaimana Pak Jokowi ke depan. Imajinasi Projo adalah ke depan Pak Jokowi bisa pimpin partai politik. Itu lho. Itu imajinasi Projo yang sudah kami sampaikan beberapa waktu lalu," ujarnya.

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa Projo setuju Jokowi memimpin partai. Pertama, lebih banyak kemajuan yang bisa dilakukan oleh Jokowi.

"Yang kedua dengan Pak Jokowi memimpin partai politik, pasti partai politik yang dipimpin Pak Jokowi akan mengamankan, akan mengawal sepenuhnya pemerintahan terpilih Prabowo-Gibran. Semakin memastikan dan mengawal memastikan pemerintahan ini juga sukses sampai akhir," terangnya.

"Lalu yang ketiga Kenapa imajinasi Projo Pak Jokowi pimpin partai, Karena buat kami ini satu bentuk pertanggungjawaban Pak Jokowi juga untuk ikut bersama-sama. Jangan buru-buru pensiun, untuk ikut bersama-sama memastikan cita-cita Indonesia emas 2045 bisa tercapai," tambahnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved